Liverpool Siap Terlepas Enam Muka Lama

 Liverpool Siap Terlepas Enam Muka Lama

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, dilaporkan siap melepas enam muka lama pada jendela transfer musim panas. Langkah ini di ambil pelatih berumur 42 th. itu untuk merampingkan skuad The Anfield Gank.

Diluar itu, penjualan enam muka lama bakal berikan peluang untuk pemain anyar tunjukkan kwalitas. Daily Star melansir, Minggu (28/6/2015), enam pemain yang disebut salah satunya ; Sebastian Coates yang selangkah lagi berhimpun dengan Sunderland dengan banderol sejumlah 4 juta pounds.

Lalu, Mario Balotelli serta Rickie Lambert yang baru semusim di Anfield. Keduanya dilepaskan karena tidak berhasil bikin efek penting musim lantas. Beberapa kelompok bahkan juga menilainya, Balotelli serta Lambert juga sebagai pembelian tidak berhasil.

Terkecuali tiga nama diatas, The Reds juga di pastikan bakal melepas Fabio Borini, Jose Enrique, serta Luis Alberto. Untuk lima nama diatas belum di ketahui ke mana bakal meneruskan karir, yang pasti musim depan takkan ada lagi wajah-wajah tersebut di Anfield.

Terkecuali melepas enam pemain itu, Liverpool juga sudah sukses melabuhkan beberapa nama. Mulai sejak bursa transfer musim panas ini di buka, keseluruhan club asal kota pelabuhan itu sudah memperoleh lima nama baru.

Jumlah itu nampaknya masih tetap bakal jadi tambah. Pasalnya, Liverpool masih tetap mengincar beberapa nama, salah satunya gelandang Real Madrid, Asier Illaramendi serta bek Arsenal, Carl Jenkinson.