Kembali pada Inter, Stankovic Jadi Manajer Tim

 Kembali pada Inter, Stankovic Jadi Manajer Tim

Milan – Dejan Stankovic kembali pada Inter Milan. Bekas pemain asal Serbia itu memperoleh peran di belakang monitor juga sebagai Manajer Tim Paling utama.

Stankovic pernah jadi bintang di lini tengah Inter. Dia menguatkan Nerazzurri di periode th. 2004-2013 serta memainkan 326 kompetisi di seluruhnya pertandingan dan mengoleksi 42 gol.

Sesudah meninggalkan Inter dimuka musim 2013/2014, Stankovic pernah jadi asisten Andrea Stramaccioni di Udinese di musim 2014/2015. Namun saat ini pria berumur 36 th. itu kembali pada Inter serta didapuk jadi Manajer Tim Paling utama.

” FC Internazionale dengan suka hati menginformasikan kembalinya Dejan Stankovic ke club dengan peran juga sebagai Manajer Tim Paling utama, ” sekian bunyi pernyataan di website resmi Inter.

Juga sebagai manajer, Stankovic bakal ikut menolong kemampuan Roberto Mancini dalam mengatur tim. Stankovic bakal bekerja dengan manajemen club untuk menolong semua suatu hal yang terkait dengan pemain-pemain tim paling utama, baik didalam ataupun diluar lapangan.

” Saya terasa terhormat kembali pada Inter. Saya betul-betul suka serta semangat lantaran saya senantiasa katakan bahwa biru hitam bakal senantiasa jadi warna saya selama-lamanya, ” tutur Stankovic.

” Saya menangis saat saya mengerti bahwa saya akan tidak kenakan seragam Nerazzurri lagi. Saya kembali pada sini saat ini, dengan rasa bangga serta kemauan kuat, untuk lakukan yang paling baik untuk club ini dalam peran yang tidak sama, ” tuturnya.