Juventus Kembali Tegaskan Tidak Bakal Jual Pogba

 Juventus Kembali Tegaskan Tidak Bakal Jual Pogba

Turin – Gosip transfer Paul Pogba tidak kunjung reda walau Juventus berulang-kali menyebutkan tidak bakal melepas gelandangnya itu. Juve juga sekali lagi menyatakan mereka tidak punya niat jual Pogba.

Pogba sekarang ini masih tetap terikat kontrak dengan Juve sampai th. 2019 yang akan datang. Tetapi, dalam sekian waktu paling akhir dia disebut-sebut tengah diperebutkan oleh beberapa club kaya Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, serta Paris Saint-Germain.

Juve berasumsi Pogba juga sebagai sisi utama untuk hari esok mereka. The Old Lady juga tidak bakal jual pemain asal Prancis itu sepanjang dia tidak meminta untuk di jual.

” Saya tegaskan kami tidak mau jual Pogba serta dia sudah menyampaikan pada hari ini bahwa dia tidak mau pergi, ” tutur CEO Juventus, Giuseppe Marotta, pada Corriere dello Sport.

” Sebagian club bertanya masalah Pogba, namun kami sekalipun tidak bernegosiasi lantaran kami menganggapnya strategis untuk proyek kami, ” tambah Marotta.

” Si pemain tak masuk dalam bursa transfer serta cuma bakal masuk bursa bila dia menyampaikan mau pergi, ” tegasnya.

” Bila, di hari esok dia mau pergi, jadi kami bakal lihat seluruhnya pilihan dari pojok pandang finansial, ” kata Marotta.