Hodgson: Inggris Masih Harus Tingkatkan Performa

Hodgson: Inggris Masih Harus Tingkatkan Performa

Paris – Tim nasional Inggris menuai hasil imbang saat berhadapan dengan Republik Irlandia. Roy Hodgson pun meminta para penggawa The Three Lions untuk meningkatkan penampilan.

Saat melakoni pertandingan di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, Minggu (7/6/2015), Inggris memabwa pulang hasil imbang. Pertandingan berkahir dengan skor 0-0 alias kaca mata.

Dalam laga itu, Inggris dicatat oleh Soccernet tampil dominan. Mereka bermain bagus dengan penguasaan bola sebesar 63 persen, 14 kali percobaan, tapi cuma tiga tepat sasaran.

Penampilan itu tampaknya belum memuaskan untuk Hodgson. Oleh karena itu, mereka masih akan memperbaiki diri di sisa waktu sebelum laga melawan Slovenia.

“Kami menetapkan standar tinggi bagi diri kami dan berada di sekitar itu saat babak pertama. Satu pujian untuk semua penggawa Irlandia, mereka membawa masalah untuk kami. Mereka menyulitkan kami, terutama dengan bola ke adah pemain depan,” kata Hodgson di Sky Sports.

“Saya pikir kita butuh laga ini dan level kompetisi ini. Menatap laga melawan Slovenia, masih ada banyak hal yang perlu ditingkatkan.”

“Kami tidak kalah, tapi kami harus menyetujui ada banyak hal yang sebenarnya bisa kita lakukan dengan lebih baik,” imbuhnya.