Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa juga sebagai Pelatih Baru

 Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa juga sebagai Pelatih Baru

Florence – Fiorentina telah mempunyai pelatih baru untuk menukar Vincenzo Montella yang dipecat. La Viola merekrut bekas pelatih Basel, Paulo Sousa.

Montella didepak Fiorentina awal Juni lantas. Pelatih yang telah mengatasi Fiorentina sepanjang dua th. itu diputus kontraknya lantaran dikira kurang mempunyai prinsip pada club.

Fiorentina lalu diberitakan mendekati Sousa untuk isi posisi yang ditinggalkan Montella. Berita itu semakin kuat sesudah Sousa meninggalkan posisinya juga sebagai pelatih Basel melalui suatu perjanjian berbarengan.

Berita itu pada akhirnya terkonfirmasi Minggu (21/6/2015). Fiorentina dengan cara resmi menginformasikan bahwa mereka telah meraih perjanjian dengan Sousa untuk melatih tim paling utama.

” ACF Fiorentina dengna suka hati menginformasikan bahwa perjanjian telah terwujud dengan Mr. Paulo Sousa hari ini untuk membuatnya juga sebagai pelatih baru tim paling utama Viola, ” sekian bunyi pernyataan dari Fiorentina seperti diambil Football Italia.

Serie A bukanlah pertandingan yang asing untuk Sousa. Semasa jadi pemain, pria asal Portugal itu pernah menguatkan Juventus (1994-1996), Inter Milan (1998-2000), serta Parma (2000).