Barcelona serta Inter Diskusikan Transfer Montoya

 Barcelona serta Inter Diskusikan Transfer Montoya

Barcelona – Martin Montoya sekarang ini tengah dalam sistem perpindahan dari Barcelona ke Inter Milan. Agen pemain yang berposisi juga sebagai full back itu mengonfirmasi bila perbincangan tengan dikerjakan pada pihak berkenaan.

Inter bakal menghadirkan Montoya dengan status pinjam sepanjang dua th. serta mempunyai pilihan untuk mempermanenkan dengan cost delapan juta euro. Sekian diberitakan Sport, seperti diambil dari ESPNFC.

” Kami tengah bicara dengan Inter masalah Montoya. Mari mengharapkan bakal ada hasil yang bagus dalam negosiasi ini. Kami tengah mengupayakannya. Montoya terasa Inter yaitu club yang hebat serta ini merepresentasikan kesempatan yang hebat, ” ungkap agen Montoya, Juan De Dios Carrasco.

Kehadiran Montoya bakal meneruskan kegiatan transfer Inter yang menggeliat di musim panas ini. Nerazzurri telah memperoleh Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco serta masih tetap membidik sebagian nama lain untuk dihadirkan ke Giuseppe Meazza, untuk jadikan mereka penantang Juventus memperebutkan Scudetto.

Sesaat Montoya tak pernah betul-betul bisa peluang di Camp Nou. Ketentuan Dani Alves perpanjang kontrak bikin peluangnya hanya jadi penghangat bangku cadangan, terlebih Barcelona juga telah menghadirkan Aleix Vidal.

Montoya, 24 th., hanya tampak delapan kali di La Liga Primera musim 2014/2015. Satu lagi penampilannya yaitu di Liga Champions.