Bacca Diklaim Setuju Gabung Milan

 Bacca Diklaim Setuju Gabung Milan

AC Milan diklaim telah sangatlah dekat dengan penyerang Sevilla, Carlos Bacca. Agen Bacca, Sergio Barila, menyebutkan bahwa clientnya telah meraih kata setuju dengan Rossoneri.

Milan memanglah jadi salah satu club yang diberitakan tertarik untuk menghadirkan Bacca. Il Diavolo Rosso mesti berkompetisi dengan AS Roma serta Liverpool untuk memperoleh sinyal tangan penyerang asal Kolombia itu.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Milan telah meraih perjanjian dengan Bacca. Saat ini Milan tinggal lakukan negosiasi dengan Sevilla berkenaan klausul launching Bacca yang meraih nilai 30 juta euro.

” Saya dapat mengonfirmasi bahwa Milan serta si pemain meraih perjanjian, ” tutur Barila seperti ditulis Football Italia.

” Carlos pilih yang paling baik untuk saat depannya, jadi alami bila dia bahagia. Berapakah lama kesepakatannya? Anda tambah baik ajukan pertanyaan pada Rossoneri, ” paparnya.

Bacca tampak oke berbarengan Sevilla di musim lantas. Penyerang berumur 28 th. itu mengemas 20 gol dari 37 kali penampilannya di La Liga dan tujuh gol di Liga Europa.