Giroud Mau Bayar Tiap-tiap Menit Support Beberapa Supporter Arsenal dengan Trofi

 Giroud Mau Bayar Tiap-tiap Menit Support Beberapa Supporter Arsenal dengan Trofi

London – Arsenal berpeluang besar memperoleh trofi musim ini dari arena Piala FA. The Gunners juga mau jadi juara juga sebagai ganjaran atas tiap-tiap menit support beberapa supporter.

Dalam final Piala FA, Sabtu (30/5/2015), Arsenal bakal bertemu dengan Aston Villa. Pertandingan itu bakal berjalan di Stadion Wembley.

Striker Arsenal Olivier Giroud menyatakan misi untuk menjaga gelar juara yang didapat musim lantas.

Raihan trofi ini jadi bayaran untuk beberapa supporter Arsenal yang tidak kenal capek mensupport tim. Hal semacam itu seperti diperlihatkan di pertandingan final th. lantas.

‘Gudang Peluru’ mencapainya dengan sulit payah waktu bertemu dengan Hull City. Pernah tertinggal dua gol lebih dahulu, tim garapan Arsene Wenger itu pada akhirnya menang 3-2 karena sumbangan gol dari Santi Cazorla, Laurent Koscielny, serta Aaron Ramsey.

” Saya mau memenangi tiap-tiap trofi yang dapat saya menangi. Jadi satu piala lagi bakal mengasyikkan, serta bahkan juga jadi tim dengan raihan 12 kemenangan, ” kata Giroud di website resmi Arsenal.

” Saya ketahui itu utama untuk fans serta untuk kami. Jadi, saya mau memenanginya lagi. Mereka adalah pemain ke-12 serta mereka sangatlah mensupport kami. ”

” Mereka sangatlah fantastis serta Anda dapat rasakan support mereka di tiap-tiap menit, terlebih waktu Anda dapat lakukan comeback seperti th. lantas. Mereka betul-betul mendorong kami untuk mengerahkan kekuatan paling baik. Kami sudah melaluinya berbarengan, ” paparnya.