Dua Gol Bonaventura Bawa Milan Menutup Musim dengan Kemenangan

Dua Gol Bonaventura Bawa Milan Menutup Musim dengan Kemenangan

Bergamo – AC Milan menutup musim 2014-2015 dengan kemenangan 3-1 atas Atalanta. Sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Daniele Baselli, Rossoneri membalas melalui Giampaolo Pazzini dan dua gol Giacomo Bonaventura.

Bertandang ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (31/5/2015) dinihari WIB, Milan tertinggal lebih dahulu melalui gol Baselli di menit ke-21. Mereka lantas membalas dan berbalik unggul dengan dua gol dalam jarak berdekatan.

Pazzini menyamakan skor di menit ke-36 melalui titik putih, sementara dua menit berselang Bonaventura menyusul. Bonaventura kemudian menegaskan kemenangan Milan menjadi 3-1 di menit ke-80.

Dengan hasil ini, Milan sementara naik satu posisi ke urutan sembilan klasemen dengan nilai 52 dari 38 pekan. Sementara Atalanta yang sudah memastikan diri bertahan di Serie A musim depan tak beranjak dari posisi 17.

Jalannya Pertandingan

Baru tiga menit berjalan, Milan hampir mendapatkan hukuman penalti. Gabriel Paletta yang bermaksud menendang bola malah mengarahkannya ke tangan sendiri sembari terjatuh. Namun wasit tak memberikan penalti.

Sepakan dari Giacomo Bonaventura dari luar kotak penalti di menit ke-5 masih mampu ditahan kiper Atalanta Marco Sportiello