Berlusconi : Milan Perlu Investor Asing untuk Berkompetisi di Eropa

 Berlusconi : Milan Perlu Investor Asing untuk Berkompetisi di Eropa

Milan – Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengaku bahwa klubnya memerlukan suntikan dana pihak asing untuk berkompetisi di Eropa. Namun, dia kembali menyatakan bila hanya ingin melepas 50 % sahamnya.

Rossoneri sekarang ini bisa disebut tengah alami kesusahan keuangan. Mereka bahkan juga hingga jual bus tim, untuk menghemat pengeluaran tim sejumlah 200 ribu-300 ribu euro per th..

Didorong oleh kesusahan keuangan itu, lalu nampak berita bahwa Berlusconi bakal jual saham tim. Sebagian taipan asal Asia juga disebut-sebut jadi kandidat kuatnya.

Entrepreneur asal Thailand Bee Taechaubol ada di posisi paling depan juga sebagai kandidat yang memiliki Milan. Diluar itu, ada pula entrepreneur asal China Poe Qui Ying Wangsuo.

Masalah keperluan dana dari pihak asing, Berlusconi memanglah mengakuinya. Duit itu dibutuhkan supaya Milan dapat berkompetisi di Eropa. Memanglah I Diavolo Rosso telah mengungkap berbelanja besar di musim panas th. ini, untuk menguatkan scuad.

” Saya memikirkan bahwa kondisi dalam sepakbola saat ini terang bahwa pemodal asing dibutuhkan, lantaran satu keluarga tidak dapat berkompetisi (melawan club paling besar Eropa), ” kata Galliani di TellePadova.

” Waktu bernegosiasi, kami membicarakkan optimal 50 atau 49 % dengan Mr Bee. ”

” Bila perjanjian terwujud, jadi AC Milan bakal kompetitif di Italiam Eropa, serta dunia. Bila tak, jadi saya selalu berkorban sendiri, ” paparnya.