Bantah Senangi Cavani, Juve Selangkah Lagi Peroleh Dybala

 Bantah Senangi Cavani, Juve Selangkah Lagi Peroleh Dybala

Roma – Juventus menyanggah keras gosip yang menyebutkan mereka tengah meminati Edinson Cavani. Diluar itu, Bianconeri juga mengonfirmasi bahwa mereka tengah menyelesaikan sistem pembelian Paulo Dybala dari Palermo.

Cavani dimaksud memanglah telah tak kerasan lagi bermain untuk Paris St-Germain lantaran tak diletakkan di posisi favoritnya yaitu penyerang tengah. Jadi dari saat depannya juga selalu saja dispekulasikan.

Sebagian club Eropa di beritakan meminatinya termasuk juga Juve yang tengah menguatkan barisan depannya untuk lebih kompetitif musim depan. Cavani sekian waktu lalu pernah mengungkap hasratya bermain lagi di Serie A.

” Cavani tidaklah tujuan yang realistis, ” tutur Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, menyikapi gosip sekitar Cavani.

Terkecuali Cavani, Juve juga diberitakan tengah mendekati Dybala yang memanglah jadi property panas di bursa transfer. Bahkan juga pelatih Palermo, Giuseppe Iachini, mengklaim anak asuhnya telah resmi jadi pemain ‘Si Nyonya Besar’.

Berkenaan Dybala, Marotta membetulkan pihaknya tengah lakukan negosiasi serta bakal dituntaskan kurun waktu dekat ini.

” Kami beberapa kali sudah bersua dengan presiden Palermo, Maurizio Zamparini, berkenaan Dybala. Kami telah mengulas detil-detil sekarang ini serta semoga dapat selesai secepat-cepatnya, ” sambungnya seperti diambil Football Italia.