Allegri : Coppa Italia Sama Utamanya dengan Liga Champions

Allegri : Coppa Italia Sama Utamanya dengan Liga Champions

Roma – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak bakal melihat mata sebelah final Coppa Italia. Karena untuk Allegri, trofi di pertandingan itu sama utamanya seperti trofi Liga Champions.

Juve bakal cobalah mendekatkan diri dengan treble waktu melawan Lazio di final Coppa Italia yang dihelat di Olimpico Roma, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB besok. Scudetto jadi gelar pertama tim asal Turin itu.

Tetapi, seperti umumnya tim-tim di negara lain umumnya piala domestik jadi prioritas kesekian daripada liga atau Liga Champions. Jadi lumrah bila Juve mungkin saja bakal lebih sedikit fokus diri ke tanggal 6 Juni yang akan datang, waktu mereka bertemu dengan Barcelona di final Liga Champions.

Walau sekian Allegri tidak bakal berlaku seperti itu lantaran trofi Coppa Italia juga sangatlah utama berarti untuk perjalanan Juve musim ini. Terkecuali untuk penuhi ambisi menyapu bersih gelar, juga untuk menyudahi puasa panjang di pertandingan ini.

Walau jadi tim dengan koleksi paling banyak di Coppa Italia berbarengan AS Roma, yaitu 9 trofi tetapi ‘Si Nyonya Besar’ paling akhir kali jadi juara yaitu pada th. 1995.

” Terang pertandingan melawan Lazio disini bakal tidak sama dengan di Serie A lantaran ini yaitu final. Hanya ada satu pertandingan serta ada trofi yang diperebutkan, ” papar Allegri di Football Italia.

” Pertandingan bakal jalan seimbang serta kemungkinan akan tidak selesai kurun waktu 90 menit. Pertandingan Coppa menambah level intensitas serta bakal jadi hasil luar umum saat dapat memenanginya, terutama lantaran Juve telah lama tak jadi juara serta ini bakal jadi trofi ke-10 mereka, ” lanjutnya.

” Ini dapat bakal bikin kami lebih ketertarikan dalam menyiapkan diri mendekati final Liga Champions. Saya saksikan final Coppa Italia sama utamanya dengan Liga Champions, ” sekian dia.