Selain Jadi Obat, Ganja Juga Bisa Dipakai untuk Bahan Baku Pelumas Miss V

Selain Jadi Obat, Ganja Juga Bisa Dipakai untuk Bahan Baku Pelumas Miss V

Selain Jadi Obat, Ganja Juga Bisa Dipakai untuk Bahan Baku Pelumas Miss V

Jakarta, Ganja identik dengan tumbuhan yang kerap disalahgunakan menjadi obat-obatan terlarang. Meskipun jika digunakan dalam pengawasan dokter, ganja bisa saja mengatasi beberapa gangguan kesehatan. Lalu, bagaimana jika ganja dijadikan sebagai pelumas untuk miss v?

Ya, hal itulah yang dilakukan perusahaan asal Amerika Serikat, Foria, yang menciptakan pelumas bagi wanita berbahan baku ganja. Dikatakan sang pembuat, Matthew Gerson, pelumas ini berisi ganja medis yang dipadu dengan minyak kelapa.

“Seperti kita tahu minyak kelapa bermanfaatkan untuk mencegah infeksi ragi pada vagina. Produk ini bisa menyediakan pelumas pada vagina terutama bagi wanita yang bermasalah dengan lubrikasi vagina, misalnya mereka yang sudah menopause,” tutur Gerson.

Berdasarkan jurnal Nerve, efek pelumas yang digunakan wanita setiap akan bercinta memang berbeda bagi masing-masing orang. Hasilnya juga tergantung dari bagaimana si wanita merespons kerja dari pelumas tersebut.

Tetapi, Gerson meyakinkan bahwa efek utama dari pelumas berbahan ganja medis tersebut adalah bisa meminimalisir perasaan tertekan yang dialami wanita ketika di ranjang. Nampaknya hal tersebut benar adanya.

Dalam testimoni pengguna yang diunggah ke Vimeo, seorang wanita mengaku merasakan sensasi luar biasa ketika ia menggunakan pelumas tersebut. Setelah menunggu sekitar 15 menit, ia merasa lebih bergairah dan lebih mudah mencapai orgasme.

Sayangnya, seperti dikutip dari situs Foria Pleasure, Selasa (5/8/2014), produk pelumas wanita ini baru dipasarkan di Amerika dan dibanderol dengan harga Rp 1 juta untuk kemasan 30 ml.

Mau Coba?